Kali ini saya mau share cara mempercepat loading page di firefox biar lebih cepet, cara ini prinsipnya ngehidupin Tracking Protection di firefox, langsung ke TKP aja daaaaah,,
Buka Firefoxnya,
kalo udah di buka firefoxnya tulis di address bar : “about:config”
ada halaman peringatan, langsung aja di terusin, klik “i’ll be careful, I promise”
kalo udah tulis di kotak search : “privacy.trackingprotection.enable”
klik dua kali buat ngerubah “false jadi true”
sekian tutor kali ini, sukses ya gaaaan !!

