5 min read

Cara Membuat E-Mail di google

Nah kali ini saya mau sharing ke kalian semua, cara membuat e mail di google, E mail itu di perlukan loh bro, apalagi jaman sekarang, jaman serba teknik, serba online, udah engga pake surat suratan...

Share:

Nah kali ini saya mau sharing ke kalian semua, cara membuat e-mail di google, E-mail itu di perlukan loh bro, apalagi jaman sekarang, jaman serba teknik, serba online, udah engga pake surat suratan lewat pos… oke lanjut lagi ke topik awal, pembuatan e-mail di google..

  1. Buka browser, pada address bar ketikkan mail.google.com

  2. Dan akan muncul halaman awal, klik pada Creat Account

    •  Selanjutnya akan ada form form data diri, isikan data diri anda ke dalam form yang disediakan

* setelah itu, langsung di next aja, dan akan di alihkan langsung ke dalam email anda, sebelum itu anda harus meng” next” sampai pop up awal di gmail

* klik go to gmail.. dan….. selesai….

sekian dari saya cara pembuatan email dari google, yaitu gmail…

Found this article helpful? Share it